Review GoPro Hero 3+

GoPro Hero 3+
GoPro Hero 3+
GoPro kembali merilis salah satu seri terbaru mereka yang merupakan versi terbaru dari GoPro HERO 3. GoPro meluncurkan salah satu seri GoPro HERO 3+ yang memiliki spesifikasi tangguh dan juga performa tahan lama. Apalagi dengan ukuran yang lebih kecil.

Kamera ultra compact ini menyajikan 2 pilihan warna yaitu Black dan Silver yang memiliki keunggulan tersendiri. Bodi yang kompak membuat GoPro cukup tangguh dan kuat. Kamera GoPro HERO 3+ Black Edition mempunyai bodi yang jauh lebih ringan. Sementara untuk GoPro HERO 3+ Silver Edition sedikit lebih berat di banding seri Black.

Kamera yang diproduksi di San Mateo, California, ini memiliki spesifikasi yang bisa meningkatkan kualitas gambar. Kamera GoPro HERO 3+ Black Edition mampu menjadi salah satu andalan dengan kemampuan menyajikan foto dengan resolusi 12 MP dan juga kecepatan 30 fps.

Ditambah lagi dengan adanya kemampuan rekam video yang bisa mencapai resolusi 4K. GoPro HERO 3+ ini menggunakan lensa baru serta hasil rekaman yang cukup tajam. Kemampuan optik juga cukup tajam. Sementara kamera GoPro HERO 3+ Silver Edition menyajikan resolusi maksimum sekitar 10 MP dan juga memiliki kecepatan sebesar 10 fps.

Berbicara mengenai performa, kamera GoPro HERO 3+ Silver Edition menggunakan CPU atau prosesor terbaru yang memiliki kerja 2 kali lebih cepat. Tentu saja bisa menangkap video dengan kualitas yang cukup tinggi serta memiliki peningkatan kinerja dengan cahaya rendah. Hal sama juag terjadi di seri GoPro HERO 3+ Black Edition dengan kemampuan merekam video dengan high frame rate 1440 pixels di 48 fps.


Kedua seri kamera GoPro ini memiliki daya baterai sekitar 30 persen lebih lama dan memiliki komponen internal yang sudah dipasang. Teknologi ini disandang oleh kamera GoPro HERO 3+ dengan adanya fitur baru bernama Super View. Hal ini bisa menangkap perspektif yang memiliki sudut paling lebar. Mode ini juga bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan rasio sekitar 4 : 3 dan juga dipresentasikan dengan rasio 16 : 9. 

Tinggalkan Komentar: