Harga Kamera SLR Canon Termurah dan Terbaru

Harga Kamera SLR Canon Termurah dan Terbaru - Guna menambah informasi tentang kamera slr, di sini kami akan mencoba me review harga kamera slr canon yang sudah di jual di Indonesia. Kehadiran banyak tipe kamera slr dari berbagai merk ternama seperti Canon semakin menambah banyak pilihan kamera slr yang ada di pasaran.

Kamera slr canon sendiri terkenal di kalangan pecinta fotografi yang mana merk ini konsisten dalam pengembangan kamera nya. Ini bisa di lihat dari banyak tipe kamera slr yang hadir di pasaran, harga kamera slr canon juga tergolong terjangkau dari harga 4 jutaan yang mana ini bisa bervariasi ada yang hanya kamera body saja atau ada juga yang sudah ada lensa kamera nya.

Untuk tipe kamera slr canon yang paling murah sendiri adalah tipe canon eos 1100D yang sudah hadir dengan lensa  18-55mm yang di banderol dengan harga 4,2 juta.

Yang mana sudah kami pilih tipe kamera dslr canon yang paling banyak di jual di toko-toko kamera, khusus nya di toko kamera online terpercaya dan toko kamera di Jakarta.

Begitupun dengan sistem AF yang masih mengandalkan modul 9-titik dengan sensor cross-type di bagian tengah. Kamera ini selain cukup murah juga memiliki fitur dan mesin yang canggih. Nikon D3000 adalah kamera yang dipersembahan bagi penggemar fotografi untuk menggantikan kamera generasi sebelumnya yang cukup terkenal kala itu yaitu D40 yang selama dua tahun sebelumnya menjadi penanda titik awal perkembangan kamera di jajaran Digital SLR. Berbagai fitur hasil penggabungan beberapa kamera keren diatas menjadikan sesuatu yang baru di dalam kamera D3000 ini, yaitu mode guide yang mampu memberikan secara detail dan penjelasan yang sangat jelas bagimana menggunakan kamera tersebut. Sensor yang digunakan oleh kamera DSLR Nikon D3000 ini beresolusi 10 megapixel dengan sensor DX format CCD yang mampu menghasilkan gambar beresolusi tinggi 3872x2592 pixel. Multi-Cam 1000 yang diadopsi dari D5000 memberikan kinerja yang cukup baik dan bahkan jauh lebih baik dalam melacak dan mendeteksi objek gambar yang bergerak.

Tinggalkan Komentar: