Tips Untuk Membuat Wajah Lebih Menarik

Membuat Wajah Lebih Menarik
Membuat Wajah Lebih Menarik

Wajah yang fotogenik tentu saja wajah yang terlihat tampan dan cantik di dalam foto. Tentu saja dari sisi fotografer, memotret wajah memerlukan keahlian khusus. Fotografer portrait harus memahami teknik dan cara agar wajah bisa terlihat lebih tampan dan ganteng. Ada beberapa cara dan tips yang bisa Anda lakukan agar wajah terlihat lebih menarik.

Jangan memotret dari Sudut Rendah
Disarankan untuk tidak memotret wajah dari sudut yang cukup rendah. Letakkan lensa yang sejajar mata atau lebih tinggi dari mata. Dan hal ini bisa membuat wajah akan terlihat lebih fotogenik.

Memperhatikan Panjang Focal Lensa
Panjang focal lensa dan juga jarak antara lensa tentu saja bisa mempengaruhi bagaimana wajah akan tampak di dalam foto. Anda bisa membuat wajah dari obyek foto akan terlihat lebih menarik.

Membuat Mata Lebih Atraktif
Model yang sudah cukup berpengalaman tentu saja sangat hafal dengan teknik squinching yaitu sedikit memicingkan mata sehingga akan terlihat lebih hidup dan atraktif. Dan hal ini akan membuat mata akan lebih ramah. Dan tentu saja bisa membuat wajah akan terlihat lebih ekspresif.

Posisi Badan
Memotret wjah dengan pandangan menghadap kamera secara langsung tentu saja sudah membosankan. Anda harus mencoba posisi dengan memiringkan pundak ke arah kamera sekitar 30 derajat. Dan buat wajah Anda akan terlihat lebih rileks. Tentu saja membuat badan akan lebih ramping.

Tersenyum jangan terlalu lama
Jangan terlalu lama tersenyum yang akan membuat wajah akan terlihat kecut. Kembangkan senyum ketika fotografer hendak memencet tombol shutter.

Memperkuat Garis Dagu
Dagu sedikit dibuat condong ke depan. Tentu saja hal ini untuk membuat garis dagu akan terlihat lebih kuat dan juga tegas.

Rileks
Agar wajah menjadi fotogenik, seorang model tentu saja harus santai ketika hendak di foto. Coba untuk mencairkan suasana dengan percakapan atau sesuatu yang lucu agar model bisa lebih santai dan rileks.


Dengan cara ini tentu saja wajah model yang Anda foto bisa terlihat fotogenik dan terlihat lebih menarik.

Tinggalkan Komentar: