GoPro Hero Sajikan Harga Murah Meriah

GoPro Hero
GoPro Hero

Gopro merupakan salah satu vendor yang bergerak di Action Cam. Dan untuk mengincar kelas menengah dan juga pelajar, Gopro menyajikan salah satu seri yang pas untuk kalangan pelajar dengan nama GoPro Hero. Seri ini tidak ada nominal seperti seri seperti GoPro Hero3 dan juga GoPro Hero3+ . Bahkan Gopro sendiri sudah merilis salah satu seri Gopro Hero4 yang menyajikan aneka fitur touchscreen dan juga resolusi 4K video resolution yang menyajikan gambar sangat tajam.

Gopro Hero menjadi salah satu inovasi yang dilakukan oleh GoPro untuk unjuk gigi dan bersaing di kelas kamera Action Cam murah. Apalagi di segmen Action Cam murah sudah dimonopoli oleh SJ4000, Polaroid C3 dan juga beberapa seri lawas. Gopro Hero menjadi salah satu pergerakan GoPro untuk bersaing di kelas tersebut. Salah satu seri yang disediakan memiliki warna abu-abu yang memiliki bentuk seperti Gopro Hero3 yang sudah diperkenalkan ke pasar lokal lebih dulu.

Dengan harga yang murah, tentu saja fitur di Gopro Hero ini tidak tersedia touchscreen dan juga resolusi 4K video. Resolusi video di GoPro Hero ini sekiar HD 1080p 30 dan juga 720p 60. Tentu saja sudah mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk Action Cam.

Gopro Hero juga memiliki Casing khusus yang tahan air atau waterproof sehingga bisa dibawa ke dalam air hingga kedalaman mencapai 40 meter. Sayangnya casing ini tidak bisa dibuka atau menempel langsung ke bodi kamera GoPro Hero. Sehingga Gopro Hero tidak bisa dipasang aksesoris seperti halnya Gopro Hero3 dan Hero3+. Tentu sudah memuaskan dan juga memiliki kemampuan yang cukup komplit.


GoPro Hero ini tidak memiliki fitur Bluetooth dan Wifi yang dimaksudkan guna menekan harga agar lebih murah dibanding seri lainnya. Daya tahan baterai Gopro Hero sendiri bisa bertahan hingga 2,5 jam dan juga diberikan microsd mencapai 32GB. Harga Gopro Hero sendiri sekitar USD 200 yang setara dengan Action Cam merk SJ4000.

Tinggalkan Komentar: