Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS 550D

Kamera Canon menjadi salah satu vendor di kamera digital yang benar-benar mampu memanjakan para pecinta fotografi. Dan salah satu type yang cukup digemari adalah Canon EOS 550D yang sudah cukup mumpuni dan sangat keren serta mudah digunakan oleh para pemula. Rata-rata para pecinta fotografi di Indonesia sangat menyukai kamera Canon EOS 550D. Dari tampilan dan bentuk yang sangat elegan dan juga harganya yang cukup terjangkau. Apalagi fitur di kamera ini sangat lengkap.
Kamera Digital Canon
Kamera Digital Canon EOS 550D

Fitur Kamera Digital Canon EOS 550D

Kamera digital Canon EOS 550D menyajikan fitur dan karakterteristik yang cukup sama dengan seri lawas yaitu Canon EOS 500D. Akan tetapi Canon EOS 550D menyajikan tambahan fitur tombol live view dan juga fasilitas quick control yang memudahkan para pengguna. Ditambah lagi dengan adanya tombol scene mode yang terdapat di atasnya. Tentu saja akan memudahkan para pengguna kamera ini.

Kemampuan Kamera Digital Canon EOS 550D

Kemampuan untuk mengambil gambar serta merekam video menggunakan kamera Canon EOS 550D sangat baik. Dan kamera ini mampu merekam gambar dengan kualitas tinggi serta menghasilkan kualitas gambar full HD atau 1080P di frame 24,25 dan juga 30 fps. Kinerja kamera digital ini sudah cukup mumpuni dengan adanya fitur DIGIC 4 dan juga sensor CMOS 18 MP.

Kamera Digital Canon EOS 550D memiliki kemampuan videografi dan fotografi yang tentu saja sudah diberikan oleh kamera digital Canon EOS 550D yang bisa diandalkan. Kualitas gambar dan warna sangat tajam dan juag halus tanpa adanya noise dan juga blur yang berlebihan. Apalagi jika berbicara mengenai video yang dihasilkan oleh kamera tersebut. Tentu saja tidak perlu khawatir mengenai kualitas video yang dihasilkan oleh kamera Canon EOS 550D.


Harga Canon EOS 550D ini masih cukup stabil dan juga terjangkau. Terutama bagi para pecinta dunia fotografi yang mengerti fungsi dan juga fitur yang disediakan oleh Canon di kamera digital tersebut. Dan tentus aja harga tersebut sudah sangat masuk akal dan juga sangat murah. Dan Kamera Digital Canon EOS 550D bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menekuni dunia fotografi bagi para pemula.

Tinggalkan Komentar: