Spesifikasi Kamera Canon EOS 60D

Kamera Canon EOS 60D menjadi salah satu kamera yang dimiliki oleh Canon yang bisa memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta dunia fotografi guna berkreasi lebih tinggi dengan menampilkan kualitas gambar lebih baik dengan tambahan aneka fitur canggih dan juga otomatis serta cukup mudah untuk di pahami. Kamera ini menggunakan teknologi sensor APS-C dengan ukuran 18 megapixel CMOS yang bisa menghasilkan gambar luar biasa.
Kamera Canon
Kamera Canon EOS 60D

Spesifikasi Kamera Canon 60D

Kamera Canon 60D ini juga sudah dilengkapi dengan fitur teknologi DIGIC 4 Image Processor yang lebih detail dan juga halus serta reproduksi warna yang lebih variatif. ISO sendiri ditingkatkan dari 100 hingga 6400 yang bisa digunakan dalam keadaan kondisi kurang cahaya. Dengan menggunakan teknologi Dial Multi kontrol tentu saja bisa meningkatkan operasi menu dan juga setting kamaera yang memiliki sentuhan yang lebih sederhana. Canon EOS 60D mempunyai aneka fitur EOS terbaru yaitu LCD yang bisa diputar ke berbagai arah.

Dengan penggunaan teknologi viewfinder yang memiliki kualitas cukup tangguh dan juga aneka fitur filter kreatif serta output HDMI yang bisa melihat foto secara langsung secara HDTV yang membuat Canon EOS 60D sangat pas untuk ilmu fotografi.

Resolusi Kamera Canon EOS 60D

Kamera Canon EOS 60D memiliki resolusi sensor 18 Megapixel APS C yang bisa menangkap gambar dengan detail yang cukup tinggi. Sementara ketika melakukan cropping terhadap foto sendiri tidak perlu khawatir disebabkan kualitas masih tetap terjaga. Ukuran sensor menjadi salah satu faktor utama untuk mengurangi noise. Dan sensor CMOS tentu saja memberikan sensitivitas yang tinggi.


Dengan tingkat pengaturan ISO yang bervariasi, tentu saja Canon EOS 60D bisa digunakan untuk mengabadikan beberapa foto seperti sunrise dan sunset yang memiliki detail lebih terjaga dengan hasil yang cukup baik. Sensitivitas di seri ini sudah dioptimalkan yang bisa membuat subjek foto terlihat dengan jelas dan juga mudah difoto menggunakan shutter speed tinggi yang tidak perlu menggunakan flash. Sementara untuk blur dan juga noise sangat minim di seri ini. Ketika kondisi cerah bisa ditambahkan nilai long exposure yang akan menghasilkan exposure dengan bentuk diameter lensa besar. Dan tidak lagi dibutuhkan filter gelap guna menyeimbangkan exposure ini. Kamera Canon EOS  60D yang siap memanjakan para pecinta fotografi.

Tinggalkan Komentar: