Mengulas Performa GoPro Hero 3

GoPro Hero 3
GoPro Hero 3
Sekarang ini guna memiliki jenis kamera digital sudah bisa memiliki manfaat yang cukup luas. Banyak yang memaksimalkan kamera digital untuk berpetualang dan juga mengabadikan momen kala berpetualang di dunia luar. Dan tentu saja kamera GoPro menjadi yang pertama untuk memudahkan para pecinta dunia petualangan. Ada berbagai macam pilihan aksesoris yang siap menyajikan aneka kemudahan guna merekam aneka kegiatan dan juga aktifitas di segala macam kondisi hingga yang ekstrim. Anda bisa menggunakannya unutk merekam kegiatan olah raga udara, daratan hingga petualangan di dalam air. Tentu saja sudah cukup menyenangkan.

GoPro memiliki salah satu seri yang bernama GoPro Hero 3 yang memiliki 3 jenis pilihan. Ada warna Putih, Silver dan juga Hitam. Ketiga warna tersebut memiliki resolusi megapixel yang cukup berbeda. GoPro Putih atau White Edition menyajikan resolusi sebesar 5 megapixel. Sementara Gopro Silver menyajikan resolusi 11 megapixel. Sedangkan untuk GoPro Hitam atau Black Edition sendiri menyajikan resolusi paling tinggi yaitu 12 megapixel. Fasilitas yang disediakan adalah adanya koneksi WiFi.

Design kamera dari GoPro Hero 3 ini sudah mendapatkan perhitungan yang sangat matang sehingga bisa digunakan di berbagai macam kondisi. Layar LCD hitam putih tentu saja bisa memberikan aneka informasi penting mengenai kapasitas baterai dan juga sisa memory serta aneka informasi lainnya. Ada beberapa lampu yang berkedip disekitar kamera GoPro Hero 3 yang berfunngsi untuk mengetahui apakah kamera sedang merekam atau tidak. Sementara untuk kapasitas baterai dari seri ini sekitar 1000 mAh yang bisa digunakan untuk merekam secara terus menerus hingga 90 menit.


Di seri GoPro Hero 3 ini sudah dilengkapi dengan kebutuhan WiFi. Fasilitas wireless tersebut tentu saja berhubungan dengan perangkat lain yang menggunakan basis Android dan juga iOS. Hal utama yang perlu dilakukan kala menggunakan aplikasi dari GoPro ini harus diunduh dari App Store atau Play Store. Dengan aplikasi tersebut, kamera GoPro Hero 3 sudah bisa terhubung dengan wifi dan akan memudahkan Anda terkoneksi dengan dunia internet.

Tinggalkan Komentar: