GoPro Rilis Seri Terbaru GoPro Hero 5

GoPro Hero 5
GoPro Hero 5

GoPro terus melakukan inovasi. Setelah GoPro 4 sukses di pasaran, GoPRo sudah siap untuk merilis seri terbaru yang bernama Hero 5 yang sudah siap untuk dirilis dalam waktu dekat ini. GoPro Hero 5 sudah pasti akan memiliki resolusi yang jauh lebih baik. Perangkat ini nantinya akan memiliki resolusi sekitar 4K hingga 8K. tentu saja bisa meningkatkan kualitas gambar. Hero 4 mempunyai frame sekitar 15fps. Sementara Hero 5 dikabarkan akan ditingkatkan menjadi 60fps.

Hero 5 sudah siap memberikan salah satu fitur Bluetooth 4.0. Fitur ini nantinya bisa membantu para pengguna untuk mengakses dan juga mengupload gambar yang nantinya akan jauh lebih cepat dan juga lebih stabil. Dengan adanya fitur konektifitas tersebut, tentu saja akan membuat Hero 5 akan mudah untuk mengirimkan file lebih mudah.

Sementara fitur dan spesifikasi GoPro Hero 5 sendiri juga mengalami peningkatan. Di sini sudah terdapat konsumsi baterai kamera yang siap digunakan lebih lama. GoPro sudah menyediakan baterai untuk seri Hero 5 dengan kapasitas lebih besar. Bahkan ada yang menyatakanbahwa kapasitas baterai ini sekitar 150% lebih besar. Tentu saja akan memudahkan para pengguna memakai GoPro jauh lebih lama.

GoPro sebelumnya sudah memproduksi kamera yang memiliki fitur berbeda dan juga bervariasi dari satu model ke model yang lain. Model GoPro ini tentu saja mempunyai fitur yang berbeda jika dibandingkan dengan model lainnya. Ada beberapa fitur canggih di Hero 5 yang siap memanjakan para konsumen. Tentu saja sangat diharapkan jika di seri terbaru ini fitur layar sentuh dan juga resolusi tinggi sudah bisa menjadi andalan terbaru.

Dengan semakin banyaknya fitur canggih yang diberikan di seri GoPro Hero 5 ini, tentu saja harga yang dibanderol tentu saja akan jauh lebih tinggi. Hero 4 hitam dibanderol dengan harga sekitar USD499. Sementara untuk seri silver memiliki harga sebesar USD399. Bisa jadi GoPro Hero 5 nantinya akan dibanderol sekitar USD450 hingga USD550. Akan tetapi bagi yang pre order sebelumnya, harga akan jauh lebih murah.


Tinggalkan Komentar: