Canon Rilis Kamera DSLR Entry Level 750 D dan 760D

Kamera DSLR Entry Level 750 D dan 760D
Kamera DSLR Entry Level 750 D dan 760D

Canon beberapa waktu lalu merilis 2 buah Kamera DSLR atau Digital Single Lens Reflex Entry Level terbaru yang siap meramaikan pasar lokal. Canon merilis EOS 750D dan EOS 760D. Keduanya merupakan strata tertinggi untuk kamera DSLR.

EOS 750D dan juga EOS 760D merupakan generasi penerus dari kamera EOS 650D dan juga EOS 700D yang sudah lebih dulu meramaikan pasar lokal. Dan resolusi sensor sendiri ditingkatkan dari 18 megapiksel hingga 24,2 MP. Sementara untuk titik fokus juga diubah menjadi 19 titik fokus dan juga menambahkan koneksi WiFi dan NFC.

Kamera DSLR Entry Level Canon EOS 750D dan seri EOS 760D ini sudah menggunakan sensor CMOS APS-C terbaru yang memiliki resolusi sekitar 24 MP dan juga sudah ditopang prosesor gambar DIGIC 6 yang setara dengan kamera DSLR premium EOS 5Ds dan juga kamera Canon EOS 5Ds R.

Dengan spesifikasi ini tentu saja kedua kamera tersebut mampu menghasilkan skin tone yang sangat baik dan juga mempesona. Warna kulit manusia memiliki karakter yang berbeda. Dan tentu saja kamera ini bisa menghaluskannya

Canon EOS 750D dan EOS 760D sudah menggunakan layar LCD vari-angle dan juga sistem phase detection 19 poin yang bisa digunakan untuk auto fokus dan juga sistem Hybrid CMOS AF III AF yang ditambahkan dengan continuous shooting dengan tambahan kecepatan sekitar 5 frame per detik. ISO dari kamera ini sendiri sekitar 100 - 12800.

Kamera Canon 760D sudah dilengkapi dengan LCD atas sementara 750D belum tersedia fitur tersebut. Panel LCD atas ini tentu saja berguna untuk melihat dan juga mengatur setting kamera tanpa menghidupkan bagian LCD belakang. Dan bisa menghemat baterai serta sangat membantu untuk melihat settingan.


Sementara Canon EOS 760D sudah dilengkapi dengan tombol putar yang bisa dirotasi dan juga bisa mengubah settingan dengan cepat atau quick control dial. Sedangkan EOS 750D ditambahkan tombol empat arah. Kamera DSLR Entry Level ini sudah cukup mumpuni bagi para pecinta fotografi pemula.

Tinggalkan Komentar: