Review Performa Kamera Canon EOS 7D

Kamera Canon EOS 7D
Kamera Canon EOS 7D

Kamera Canon EOS 7D. Fotografi sekarang ini sudah menjadi hobi yang bisa memberikan keuntungan dan juga penghasilan. Jika tertarik dengan dunia fotografi, tentu saja harus mengetahui aneka jenis kamera yang bisa membantu untuk kinerja lebih baik. Tentu saja hal ini bisa menunjang hobi dan juga keinginan agar bisa mendatangkan pendapatan atau penghasilan yang cukup tinggi.

Para fotografer profesional sekarang ini memiliki penghasilan yang cukup tinggi. Jika ingin berkecimpung di dunia fotografi, ada baiknya untuk mencoba salah satu kamera terbaik yaitu seri Canon 7D. Kamera ini sangat pas untuk digunakan oleh fotografer semi pro yang baru memulai meniti karier sebagai fotografer profesional. Sangat penting guna mengetahui spesifikasi dari kamera tersebut agar lebih jitu dalam mengoperasikannya.

Sebelum mengenal lebih jauh, Anda harus mengenal dengan detail mengenai sensor dari kamera ini. Sensor Kamera Canon EOS 7D ini mempunyai resolusi sekitar 18 megapixel. Ditambah lagi dengan bahan magnesium alloy yang sangat kokoh dan tidak mudah rusak. Kamera ini tahan terkena debu dan juga keringat dan tidak akan mudah membuat bahan ini rusak. Desain bodi kamera sendiri terlihat lebih dinamis. Sudah terdapat berbagai macam tombol di kamera ini yang sangat mudah untuk digunakan. Jika Anda belum pernah mengoperasikan kamera Canon, tidak perlu khawatir. Canon sangat mudah untuk dioperasikan.


Kamera Canon EOS 7D sudah menggunakan prosesor Dual Digic 4. Prosesor ini bisa membantu Anda untuk memudahkan proses kerja kamera dengan sangat baik. Jika tertarik untuk menggunakan fitur video, di kamera ini sudah terdapat resolusi sekitar 1920 x 1080 pixels dengan adanya fitur High Definition yang akan membuat Anda bisa memperoleh hasil gambar yang sangat baik dan tidak pecah-pecah. Sementara terdapat fitur penunjang yang bisa membantu dalam mengambil proses gambar seperti Image Stabilization dan juga Shutter yang memiliki kecepatan hingga 30-1/8000 detik. Sementara untuk ISO Sendiri Canon menyediakan Iso antara 100 hingga 3200. Tentu saja spesifikasi tersebut sudah mendukung kinerja Anda guna menjadi fotografer profesional yang handal.

Tinggalkan Komentar: