Review Singkat Performa Kamera Canon Powershot G12

Kamera Canon Powershot G12
Kamera Canon Powershot G12
Tidak diragukan lagi bahwa Canon menjadi salah satu kamera yang memiliki banyak peminat di sektor kamera. Jika ingin mendapatkan hasil fotografi yang bagus, tentu saja kamera merk Canon bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi jika belum memiliki kemampuan yang handal dalam hal fotografi, tentu saja Canon menjadi salah satu jenis kamera yang akan memudahkan Anda untuk mengabadikan fotografi. Salah satu seri dari kamera Canon yang mudah dioperasikan adalah Kamera Canon Powershot G12 yang menyajikan spesifikasi yang sangat canggih dan juga sangat mudah untuk digunakan. Tentu saja sangat penting guna memilih kamera dengan hasil gambar yang memiliki kualitas seperti halnya fotografer professional. Sudah tentu kamera ini menjadi salah satu kamera yang direkomendasikan.

Sebelum membeli Kamera Canon Powershot G12, disarankan guna mengetahui lebih dalam mengenai fitur kunci yang terdapat di dalam kamera tersebut. Anda mungkin menginginkan untuk memiliki kamera DSLR yang mempunyai fitur menarik dan bisa menunjang performa, akan tetapi pengoperasiannya jelas cukup rumit dan juga kurang maksimal jika Anda belum mengetahuinya. Sementara Canon Powershot G12 ini memiliki fitur yang cukup menarik dengan hasil foto seperti kamera DSLR. Hasil gambar tentu saja sangat berkualitas yang menjadi salah satu kerjasama spesifikasi dari kamera tersebut. Tentu saja tidak heran jika jenis kamera ini kerap menjadi cadangan bagi para fotografer professional yang biasanya menggunakan kamera DSLR.

Sementara spesifikasi kunci kamera tersebut cukup unik dan menarik. Sebagai contoh kamera ini mempunyai High Sensitivity 10 MP CCD yang ditambahkan dengan HS System. Sementara kualitas HD dari video juga cukup tinggi. Kamera ini memiliki prosesor DIGIC 4 layaknya kamera Canon lainnya. High Dynamic Range mode membuat Anda bisa mengambil gambar tanpa adanya blur. Sementara untuk mengatur ISO di dalam kamera tersebut memiliki range antara 80 hingga 3200. Tingkat noise di kamera ini setara dengan kamera DSLR. Tentu saja dengan kualitas gambar ini bisa dipastikan Kamera Canon Powershot G12 menjadi salah satu piranti yang dicari.


Tinggalkan Komentar: