Spesifikasi Kamera Canon EOS 700D

Kira-kira, kejutan apa yang diberikan oleh Canon pada kamera Canon EOS 700D?

Di kamera yang baru, tombol putar yang terletak di bagian atas bodi dapat diputar hingga 3600. Keluaran dari canon dengan tipe Canon EOS 7D memiliki banyak keunggulan yang bisa dipertimbangkan ketika akan membeli kamera dslr. Kamera Canon EOS 700D merupakan kamera DSLR inovatif yang dapat membawa Anda ke dunia fotografi. Kamera ini diciptakan oleh Canon dengan model DSLR. Kamera Canon ideal untuk fotografer profesional dan semi-profesional.
Kamera Canon EOS 700D
Kamera Canon EOS 700D

Semoga nantinya bisa membantu dalam memutuskan untuk membeli kamera ini atau tidak membeli kamera ini. Sebenarnya saya ingin review predesesor-nya yaitu Canon 650D, tetapi karena perbedaannya yang tidak terlalu mencolok, saya ambil yang kamera yang terbaru saja.
Yang berbeda dari 650D adalah tekstur dari material yang membungkus Body, terasa lebih susah untuk slip dari tangan.
Spesifikasi Kamera Canon EOS 700D

Grip yang lebih besar dari 600D membuatnya lebih mudah untuk dicengkeram. Kamera Canon EOS 700D adalah kamera yang sangat baik yang menggabungkan banyak aspek terbaik dari teknologi kamera digital modern antara lain sensor yang mampu merekam gambar dengan banyak detail, fitur yang komprehensif dan responsif seperti manual kontrol dan touchscreen yang menyediakan metode cepat dalam menggunaan kamera. Kamera Canon 700D ini dirancang untuk menarik hati pemilik kamera poket atau smartphone yang menginginkan hasil foto yang lebih baik, dan cocok juga bagi yang belajar dan terjun ke dunia fotografi atau upgrade dari 1100D. Temukan juga informasi seputar aksesoris kamera lainnya yang terbaru hanya di daftar kamera terbaru

Tinggalkan Komentar: